Politik

Gerindra Terus Bergerak Mensosialisasikan Abdul Razak – Andi Sulolipu Menuju Pilwali

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), terus bergerak mensosialisasilan figur yang bakal diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Kendari,  Simon Mantong kepada wartawan saat ditemui, Kamis (21/1/2021).

Simon Mentong mengatakan ditubuh partai baik DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) maupun DPC Gerindra Kota Kendari telah memutuskan untuk mendukung dan mengusung Abdul Razak dan Andi Sulolipu.

Walupun kedua figur bukan kader Gerindra melainkan kader dari partai politik (Parpol) lainnya, kata Simon Mantong kader semua stakeholder yang terkait dengan Partai Gerindra wajib untuk mendukung dan mensukseskan usungannya ke Abdul Rasak – Andi Sulolipu.

Lebih lanjut, legislator partai besutan Prabowo Subianto ini mengaku dirinya beserta rekan se – fraksinya di DPRD Kota Kendari sudah melakukan penggalangan dukungan terhadap figur yang bakal diusung partai.

“Kami anggota DPRD yang ada di dalam fraksi gerindra di DPRD sudah jalan mensosialisasikan,” ungkapnya.

Sebelumnya telah diberitakan, jika arah dukungan DPD Partai Gerindra Sultra sudah bulat ke Abdul Razak – Andi Sulolipu sebagai calon pasangan (Paslon) pada Pilwali Kendari 2022.

Untuk diketahui juga, kedua figur yang bakal diusung partai pemilik empat kursi di DPRD Kota Kendari itu merupakan kader partai diluar partai Gerindra.

Abdul Razak sendiri adalah kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Andi Sulolipu kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Reporter: Sunarto

Editor  : Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button