Politik

Gabung NasDem, Siska Karina Imran Yakin Partainya Rebut Ketua DPRD 2024

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COMSiska Karina Imran (SKI) menyatakan diri bergabung menjadi kader Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Dimana sebelumnya, Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari adalah kader Partai Amanat Nasional (PAN), yang juga mengantarkannya menduduki orang nomor dua di Kota Lulo ini.

Pasca gabungnya di partai yang didirikan Surya Paloh 2011 silam, dirinya berkomitmen bakal ikut berkontribusi dan membesarkan partai tersebut.

Kursi Nasdem di DPRD Kota Kendari berjumlah empat dari hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Dengan bergabungnya ke NasDem, SKI berharap mampu menambah perolehan kursi di parlemen dan menjadikan partai besar di Kota Kendari dan merebut kursi ketua DPRD pada Pileg 2024.

“Kita jadikan Partai nomor satu di Kota Kendari, merebut kursi ketua DPRD supaya kita dapat mengusung langsung Calon Wali Kota 2024,” jelasnya, Rabu (29/9/2021).

Untuk diketahui, komposisi unsur pimpinan di DPRD Kota Kendari, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan perolehan tujuh kursi.

Lalu kemudian unsur wakil ketua diduduki PAN dan Partai Golongan Karya (Golkar) dengan masing-masing perolehan lima kursi.

 

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button