PolitikWakatobi

DPC PBB Wakatobi Segera Dikukuhkan

PLAY

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Sebanyak 60 orang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Wakatobi, dalam waktu dekat ini akan kukuhkan.
Pengukuhan stuktur kepengurusan PBB itu, akan di di kukuhkan langsung oleh ketua DPW PBB Provinsi Sulawesi Tenggara Ruksamin, di Pulau Kaledupa.
“Sekitar 60 orang pengurus inti yang akan dikukuhkan dan Rencananya akan dipusatkan di Pulau Kaledupa kalau tidak ada halangan kalau tidak di wangi-wangi,” ujar Ketua DPC partai PBB Wakatobi Ilmiati Daud, Jum’at (29/6/2018).
Lebih lanjut Ilmiat mengatakan, agenda pengukuhan itu akan di tentukan setelah pelaksanaan rapat internal dengan DPW di Kota Kendari.
“Di rapat itu mungkin akan disampaikan dan akan diagendakan Kapan beliau ( DPW PBB provinsi sulawesi tenggara Ruksamin, red) akan datang untuk mengukuhkan DPC kabupaten Wakatobi, karena dalam struktur kepengurusan partai PBB DPC itu dilantik oleh ketua umum PBB,” ungkapnya.
Tambahnya, setelah pengukuhan nanti, PBB akan lebih mengoptimalkan kerja- kerja partai dengan mengukuhkan PAC di Wakatobi. Kemudian akan mulai melakukan sosialisasi partai dan mengunjungi ranting-ranting, serta membentuk simpul – simpul di Wakatobi.
Reporter : Ema
Editor: Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button