Wakatobi

Buru Rekomendasi Partai, Ilmiati Daud Kembalikan Berkas di Tiga Partai

PLAY

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud, terus berburu partai untuk memuluskan langkahnya maju dipilkada Wakatobi 2020.

Ilmiati, mendaftar dibeberapa partai politik yang telah membuka penjaringan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bakacada) Wakatobi.

Selasa malam (15/10/2019), Ilmiati Daud langsung mengembalikan berkas pendaftaran di tiga partai, yakni Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Golongan Karya (Golkar).

[artikel number=3 tag=”Ilmiati Daud,pilkada wakatobi”]

Sebelumnya, Ilmiati menyerahkan berkas pendaftaran di PDIP dan berharap mendapatkan rekomendasi DPP.

Ilmiati yang juga Ketua DPC partai PBB Wakatobi ini mengatakan bahwa persolaan maju pada pilkada bukan masalah 01 dan 02, tapi menurutnya bagaimana harus mendedikasikan diri untuk Wakatobi yang lebih baik.

“Itu saja yang menjadi niat tulus didalam hati saya,” ujarnya Rabu(16/10/2019).

Lebih lanjut Ilmiati mengungkapkan, majunya dirinya sebagai bakal calon kepala daerah bersama Haliana bukan berdasarkan ego tapi atas komitmen berdasarkan hasil survei.

“Setelah survei, saya komitmen terhadap hasilnya, kebetulan pak Haliana surveinya diatas saya. Sehingga kami komitmen beliau yang maju sebagai balon Bupati dan saya sebagai balon wabup. Kalau kita datang dengan ego masing-masing di Wakatobi ini, maka daerah kita ini akan maju ditempat terus. Karena yang ada di kepala kita bukan melihat Wakatobi yang lebih baik. Tapi bagaimana harus jadi Bupati,” pungkasnya.

Reporter: Ema
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button