Politik

Diserang Kampanye Hitam, Endang SA Bakal Lapor Polisi dan Bawaslu

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) nomor urut 3, Muh. Endang SA-Wahyu Ade Pratama menangapi sebaran lembaran yang banyak beredar di Konawe Selatan bahkan melalui media sosial (Medsos).

Ia juga menyebutkan, bahwa selain di Medsos, pihaknya juga menemukan selebaran tersebut banyak beredar di beberapa wilayah seperti Kecamatan Konda, Ranomeeto, Angata dan beberapa kecamatan lainnya.

Muh. Endang mengatakan, bahwa selebaran itu merupakan bentuk kampanye hitam yang dilakukan oleh mereka pengecut, yang ingin menang di Pilkada dengan cara-cara kotor.

“Besok kami akan melaporkan secara resmi penyebaran selebaran ini, baik kepada kepolisian maupun Bawaslu,” ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Sultra ini.

Meski banyak diserang, Endang mengimbau kepada tim sukses dan simpatisan Paslon yang dikenal dengan tagline Ewako, agar tetap tenang dan tidak terpancing dengan berbagai macam model kampanye hitam.

“Tetap tenang, terus bekerja dan jangan terganggu serta kita serahkan semuanya terhadap proses hukum,” tukasnya.

Ewako juga mengajak Bawaslu disemua tingkatakan pegiat Pemilu dan masyarakat Konsel bersama-sama mengawasi berjalannya Pilkada di Konsel. Bukan saja Luber, namun harus terlaksana dengan bermartabat.

Reporter: Erik
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button