Politik

ASLI Silaturrahmi di Labibia, Warga: Kami Dukung di 2024

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Helatan pemilihan wali kota masih tiga tahun lagi, meski begitu komitmen politik warga Wilayah Lalodambu, Kelurahan Labibia, Kecamatan Mandonga, sudah bertekad menyatakan siap dukung Abdul razak- Andi Sulolipu (ASLI) jadi wali kota dan wakil wali kota Kendari tahun 2024.

Rahman, tokoh masyarakat Labibia mengungkapkan dukungan tersebut dihadapan ratusan warga dalam rangkaian silaturrahmi safari ramadan Abdul Razak dan Andi Sulolipu, Selasa malam (20/4/2021).

“Kami sudah komitmen siap mendukung ASLI di pemilihan wali kota tahun 2024 nanti, kami sudah tahu siapa Abdul Razak, calon wali kota, apalagi wakilnya Andi Sulolipu yang sudah hadir di kampung kami,” ungkapnya.

Dewan Pembina ASLI, Andi Sulolipu, sangat antusias dengan dukungan warga labibia. Ia pun yakin dukungan penuh tersebut memuluskan langkahnya mendampingi Abdul Razak sebagai Wali kota Kendari 2024-2029.

Dihadapan warga, politisi PDIP ini meminta restu masyarakat agar tetap komitmen mendukung ASLI pada Pilwali 2024 nanti.

Asli bertekad dengan dukungan itu, siap mengawal pembangunan daerah secara.menyeluruh, termasuk di wilayah Lalodambu ujung kelurahan Labibia.

“Kami hadir dihadapan bapak/ibu untuk silaturrahmi dan Insya Allah sampai 2024 saya tetap bersama Abdul razak,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Abdul Razak meyakinkan warga bahwa dukungan yang ada ini dipastikan tak sia-sia.

Bila dipercaya jadi wali kota Kendari periode mendatang, ASLI siap mempersembahkan penanganan infrastruktur, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan sosial di wilayah Labibia.

“Ini janji kami, dan semua akan terlaksana bila masyarakat khususnya di Labibia menangkan kami di 2024 nanti,” kata Abdul Razak yang disambut tepuk tangan warga.

Dalam giat safari ramadhan ini, ASLI bersama Relawan ASLI, Tim ASR, dan Gempar menggelar buka puasa dan dilanjutkan shalat tarwih bersama

Reporter: Faisal
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button