HukumPolitik

Apel Gelar Pasukan Jelang Pilkada

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gabungan TNI/Polri bersama pemerintah setempat serta unsur terkait melaksanakan apel gelar pasukan jelang Pilkada serentak yang akan berlangsung pada empat wilayah di Sultra. Apel gelar pasukan dipimpin oleh Wakapolda, Kombes Pol. Winarto berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Sultra, Jumat (5/1/2018).
Dalam amanah yang disampaikan Winarto bahwa tujuan dari dilaksanakannya apel gelar pasukan agar Pilkada serentak yang dihelat di Sultra, Baubau, Konawe dan Kolaka bisa berjalan aman dan lancar.
Ada beberapa pesan pula yang disampaikan kepada anggota kepolisian yang terlibat langsung dalam pengamanan.
“Kita semua yang terlibat agar perlu memperhatikan seluruh rangkaian pilkada, mulai dari pemungutan hingga perhitungan suara harus dijaga ketat, senantiasa melakukan koordinasi dengan seluruh pihak terkait, harus waspada menjaga tempat penyimpanan logistik dan kotak suara agar tidak ada yang melakukan sabotase, “pesannya.
Turut hadir dalam pelaksanaan apel gelar pasukan, Asisten II Setda Sultra, Ketua KPU Sultra, Ketua DPRD Sultra, Bawaslu Sultra serta unsur terkait lainnya.
Reporter: Ilmi
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button