Pendidikan

PW Muhammadiyah Sultra Bakal Tanggung Beasiswa Adik Randy

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sultra, Akhmad Aljufri, akan memberi bantuan beasiswa pendidikan kepada adik Randy yang duduk di perguruan tinggi.

Beasiswa ini adalah bentuk keprihatinan PW Muhammadiyah kepada korban dan keluarganya sekaligus bentuk solidaritas kepada almarhum Randy sebagai anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

“Mengingat Randy adalah merupakan kader Muhammadiyah kami dari pengurus Muhammadiyah Sultra sudah sepakat untuk memberikan bantuan beasiswa sampai jenjang perguruan tinggi Strata I (SI),” jelasnya, Jumat(4/10/2019).

Ia pun memaparkan saat melakukan konfrensi pers bersama Koalisi Masyarakat Sipil(KMS) bahwa itu merupakan bentuk bantuan kepada keluarga Randy dan berlaku di semua Universitas Muhammadiyah manapun.

“Jadi kami akan memberikan bantuan beasiswa SI kepada sodara-sodara Randy di Universitas Muhammadiyah manapun yang dipilih,” tandasnya.

Adapun terkait pengusutan kasus penembakan unras 26 September, mengharapkan agar keluarga korban memperoleh kepastian hukum terkait pengungkapan dalang pelaku penembakan.

Reporter: Gery
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button