Pendidikan

Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan Kota Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM– Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sry Lestari mengukuhkan 65 bunda Paud se-Kota Kendari.

Kegiatan berlangsung di Hotel Athaya dan dihadiri sejumlah pejabat pemerintah Kota Kendari, Sekda Kota Kendari, Dinas Pendidikan Kota Kendari, Kepala Kecamatan se-Kota Kendari. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung perluasan akses dan layanan anak usia dini khususnya di kecamatan dan kelurahan Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Sry Lestari menyatakan, pentingnya pengajaran anak usia dini diterapkan sejak pra sekolah (PAUD) untuk menciptakan SDM yang unggul dikota Kendari. Ada 161 Pendidikan Anak Usia Dini yang tersebar di 11 kecamatan dan 57 jelurahan tersisa 8 kelurahan yang belum memiliki satuan PAUD.

BACA JUGA :

“Kami berharap dengan dikukuhkannya Bunda PAUD sekota Kendari dapat menjalankan program kerja sehingga tidak ada lagi anak yang belum tersentuh pendidikan usia dini,” ujarnya Senin (9/12/2019).

Sry Lestari juga menyampaikan bahwa untuk memiliki manusia yang cerdas, generasi emas untuk masa depan yang sejahtera dikota Kendari hendaknya ada kerja sama dari stekholder dan pemangku kepentingan lainnya sehingga dapat terwujudnya pendampingan, koordinasi, sinergitas lintas program dan sektor terkait dalam pembinaan Layanan PAUD.

Reporter: M4
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button