Metro Kendari

Yayasan Amalia Darul Amanah Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Yayasan Amalia Darul Amanah bersama Forum Silaturahim Mahasiswa 165 membagi 200 dos takjil ke masyarakat yang bertempat di Pelataran Tugu MTQ Kendari, Jumat (15/4/2022).

Pendiri Yayasan, Ustaz Darwis Abdulrahman mengatakan, pembagian takjil ini merupakan agenda awal pada bulan puasa ini. Target utamanya adalah mengajak semua orang untuk beramal dan saling berbagi kepada siapa pun.

“Sebenarnya banyak takjil yang kami bagikan hari ini, hanya ini sengaja dibatasi agar pada hari berikutnya yayasan ini bisa turun membatu masyarakat,” jelas Darwis saat diwawancarai Detiksultra.com.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Amalia Darul Amanah, Satriana menuturkan, pengurus hari ini sangat antusias dalam memberikan takjil kepada masyarakat. Ini juga adalah bentuk kekompakan dan kerjasama yang selalu diutamakan dalam yayasan.

“Yayasan ini belum lama berdiri tetapi kami selalu mengutamakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya selalu memudahkan masyarakat. Selain itu, pembangunan masjid juga sementara dibuat yang berlokasi di Jalan Mekar, itu yang sementara kami genjot agar tahun depan sudah bisa digunakan untuk beribadah,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Fosma 165 Amin Syafaat mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Yayasan Amalia Darul Amanah yang telah menghubungi pihaknya untuk terlibat langsung dalam memberikan takjil.

“Peluang seperti yang seharunya kita cari di bulan Ramadan ini, para donatur juga saya mengucapkan banyak terima kasih dan hari ini donasinya telah kami salurkan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (bds*)

 

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button