HukumMetro Kendari

Wujudkan Semangat Patriotisme, Fortune Front One Hotel Gelar Aksi Donor Darah

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Semangat patriotisme para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah, rela mengorbankan keringat, tetesan darah hingga nyawa mereka.
Hal itu coba diduplikasikan oleh manajemen Fortune Front One Hotel Kendari, dalam memeriahkan momen peringatan HUT RI ke-73 tahun, yakni dengan wujud nyata aksi sosial donor darah yang digelar Sabtu (18/8/2018) di ruang Labengki meeting room hotel.
“Kita melakukan aksi donor darah ini untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, dan ini memang merupakan salah satu program CSR yang rutin kita lakukan 3 bulan sekali,” ujar GM Fortune Front One Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma, pada Detiksultra.
Zasly mengungkapkan, aksi donor ini juga untuk membangkitkan rasa sosial dan semangat berbagi kepada sesama. Kegiatan ini juga diharapkan bisa memenuhi stok darah yang masih kurang di UTD PMI Kendari.
Aksi donor darah ini tidak hanya diikuti oleh direksi dan karyawan serta pelanggan hotel, namun owner hotel, Alexander. Sebanyak 40 lebih kantong darah dari berbagai jenis golongan berhasil dikumpulkan dari kegiatan kali ini.
Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan lanjutan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, dimana sehari sebelumnya, seluruh karyawan hotel melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman hotel.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button