Metro Kendari

Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Baruga, Kapolsek: Jangan Takut Divaksin

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar vaksinasi Covid-19 serentak kepada ratusan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Baruga.

Ada tiga kecamatan di wilayah hukum Polsek Baruga yang dipusatkan di kantor Camat Baruga, pada Senin 21 Juni 2021 dengan tetap memenuhi protokol kesehatan.

“Untuk batasan usia yang divaksin yang sudah umur 18 tahun ke atas, dan yang sudah mendaftar untuk hari ini sebanyak 650 orang,” ungkap Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra saat ditemui, Senin (21/6/2021).

Komang Sulastra mengungkapkan, vaksinasi tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Polda Sultra dan bekerja sama dengan pemerintah kota dan dinas kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19.

“Kami pihak kepolisian mendorong masyarakat Kecamatan Baruga menyukseskan program pemerintah pusat dalam rangka vaksinasi,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, utamanya di tiga kecamatan tersebut untuk tidak takut divaksin Covid-19 agar terhindar dari virus tersebut. (bds*)

 

Reporter : Erik Lerihardika
Editor : J. Saki

Komentar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button