Metro Kendari

UTBK-SBMPTN 2022, UHO Imbau Peserta Tidak Membawa Kendaraan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN) 2022 digelar esok hari, pihak Universitas Halu Oleo (UHO) mengimbau kepada peserta ujian tidak membawa kendaraan.

Pelaksanaan UTBK sendiri bakal digelar dalam dua gelombang, yakni gelombang pertama pada 17 hingga 23 Mei 2022, lalu gelombang kedua 28 Mei hingga 3 Juni 2022.

Untuk mengatasi membludak peserta ujian yang datang ke UHO, pihak UHO mengeluarkan surat pengumuman nomor: 2033/UN29.1/PD/2022 tentang penggunaan kendaraan bagi peserta UTBK SBMPTN tahun 2022 di lingkungan kampus UHO.

Dalam surat edaran tersebut memuat dua poin utama. Pertama, pada saat pelaksanaan tes, peserta UTBK diminta untuk mengikuti petunjuk teknis yang telah ditetapkan oleh LTMPT, dan memastikan semua dokumen dan persyaratan untuk mengikuti UTBK telah tersedia.

Berikutnya, demi kelancaran pelaksanaan UTBK dan mengingat adanya keterbatasan area parkir di lingkungan kampus UHO, peserta UTBK tidak diperbolehkan membawa kendaraan sendiri baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Reporter: Zubair
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button