Metro Kendari

Universitas Halu Oleo Rapat Kerja Tahun 2022

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar rapat kerja tahun 2022 yang dilaksanakan disalah satu hotel Kendari, Senin (17/1/2022).

Rapat tersebut dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan fakultas se-Univeristas Halu Oleo. Dengan tema “Pemantapan Tata Kelola UHO Dalam Mendukung MKBM”.

Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, repat kerja ini bertujuan untuk meriflek kembali program kerja yang telah kami lakukan pada tahun 2021 kemarin.

Katanya, tentunya ini guna mensukseskan program dari Kementrian Pendidikan dengan menyongsong program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“2020 kami menyesuaikan, 2021 kami mencoba melaksanakan dan tahun ini kami melakukan evaluasi. Semoga apa yang dicanangkan itu bisa terealisasi tahun 2022,” kata Zamrun saat diwawancarai Detiksultra.com

Lanjutnya, ditahun 2021 kemarin banyak hal yang telah dilakukan oleh Universitas. Terlapas dari itu, pada tahun ini kita akan maksimalkan dengan baik program-program kita.

Memang, pada tahun 2020 agak bergeser pasalnya kita harus menyesuaikan dengan intruksi menteri ditambah juga dengan pandemi Covid -19.

“Tahun kemarin kita sudah melaksanakan intruksi dari pusat tentang pencegahan dan penaganan kekerasan seksual, itu sudah kita jalankan dengan baik,” tambahnya.

Rektor dua periode ini juga berharap kepada seluruh civitas Akademik agar mendorong peningkatan mutu pendidikan pada kampus ini.

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button