iklan
Metro Kendari

Tujuh Nama Ikut Seleksi Calon Sekda Sultra Definitif

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menutup pendaftaran untuk seleksi jabatan tinggi pratama (JPT) atau Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra definitif.

Kepala BKD Sultra Zanuriah mengatakan, pendaftaran calon Sekda Sultra sudah ditutup sejak 5 Oktober 2022. Selama pembukaan pendaftaran ada tujuh nama yang menyerahkan berkasnya.

Zanuriah menyebutkan, mereka adalah Pj Sekda Sultra dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra Asrun Lio, Kasat Pol PP Sultra La Ode Daerah Hidayat.

Kemudian, Sekda Kabupaten Buton Asnawi Jamaludin, Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Buton, Sadisu, mantan Sekda Konawe Utara, Dr Martaya.

Terakhir, ada nama Syahrul yang menjabat Direktur Promosi dan Pemasaran Produk Unggulan Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal.

“Pantia seleksi JPT Sekda Sultra sudah menerima berkas ke tujuh nama tersebut,” ucap dia, Sabtu (8/10/2022).

Sementara Kabid Pengembangan BKD Sultra, Saido Bonsai menuturkan, para pendaftar ada yang datang membawa berkas, diwakili hingga melalui email.

“Untuk dari Kemenden dia mengirim berkas melalui email dan ada pula yang membawa sendiri berkas di panitia seleksi,” ucapnya.

Dia menambahkan, berkas pendaftar kemudian diteliti kelengkapannya oleh panitia seleksi sesuai syarat yang ditetapkan.

“Berkas itu akan diteliti panitia pada tahap seleksi administrasi,” tukasnya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button