Metro Kendari

Touring Perdana, Pajero Sport Family Kendari Explor Wisata Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), lakukan touring perdana dari Kendari Hingga Kolaka Utara yang di rangkaikan dengan bakti sosial, Selasa, (9/2/2021).

Dzul Khairi, Ketua PSF Kendari mengatakan, bahwa touring perdana mereka di lakukan pada tanggal 6-7 Februari 2021, dengan tetap memperahatikan standar protokol kesehatan.

“Jadi kegiatan touring ini kami rangkaikan dengan mengadakan bakti sosial, salah satu bentuk bakti sosialnya yakni kami membagikan sembako ataupun tunai kepada masyarakat yang berhak,” ucapnya.

Lanjut Pak Dzul (Sapaan akrabnya red), Kegiatan touring tersebut juga di lakukan sebagai bentuk memperkenalkan destinasi wisata-wisata yang berada di Sultra.

“Kemarin kami berkunjung ke tempat-tempat destinati wisata dari konawe sampai di Kolaka Utara salah satunya yakni di Permandian Tamborasi, Jadi kami tidak hanya sekedar touring saja, disisi lain kami memperkenalkan wisata-wisata yang berada di Sultra kepada teman-teman PSF di seluruh indonesia,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dzul menjelaskan, bahwa kegiatan selanjutnya akan diadakan bulan Maret atau sebelum bulan ramadhan.

“Touring Rencana Bulan Depan, Insyaallah sebelum ramadhan yakni di kendari dan Bau-bau dan tidak lupa Juga kami selalu eksplor wisata-wisata yang ada di sultra,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Rudi Yarto, Branch Manager Beta berlian cabang kendari yang merupakan mitra PSF Kendari mengatakan akan senantiasa menjadi mitra PDF untuk selalu memfasilitasi teknis dan memberikan layanan terbaik.

“kami akan selalu menjadi suport dalam setiap kegiatan Pajero Sport Family dalam hal ini selalu hadir untuk memfasilitasi dalam bentuk servis dalam hal ini memberikan pelayanan terbaik, dan tak lupa juga kami memberikan potongan harga terhadap komunitas PSF sebagai mitra kami,” tutupnya.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button