Metro Kendari

Tim Pansel Assessment ASN Kota Kendari, Libatkan Tiga Perguruan Tinggi Ternama

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kota Kendari dalam waktu dekat akan membuka secara resmi seleksi calon pejabat tinggi pratama eselon ll. Hal ini dilakukan untuk mengisi tiga jabatan yang kosong. Diantaranya Sekretaris Daerah Kota Kendari, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Kendari, serta Kepala Inspektorat Kota Kendari.
Dalam proses seleksi terbuka tersebut, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari, telah membentuk tim panitia seleksi (Pansel). Tidak hanya melibatkan tim dari Pemerintah Provinsi Sultra, tapi juga civitas akademi, dari tiga perguruan tinggi ternama, yakni Universitas Muhammadiyah Kendari, Universitas Sulawesi Tenggara, dan Universitas Halu Oleo Kendari.
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur BKPSDM Kota Kendari, Yusuf Jato mengatakan, hingga saar ini pendaftaran tersebut belum dibuka. Hal ini dikarenakan tim pansel masih menyusun proses penjadwalan, sekaligus penetapan syarat calon yang yang berhak untuk ikut seleksi assessment pejabat tinggi pratama.
Persyaratan peserta dalam pengajuan pendaftaran, diantaranya berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Kendari, dengan cacatan minimal sudah pernah dua kali menduduki kursi eselon III.
“Tim pansel sementara menyusun jadwalnya. Kami dari BKPSDM menunggu sampai semuanya rampung. Ketika administrasinya sudah siap, maka saat itu juga kami akan umumkan pembukaan pendaftarannya,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (24/8/2015).
Reporter: Ningsih
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button