Metro Kendari

Terjatuh di Pelabuhan Samudera Kendari, Pria Meninggal Dunia

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang Pria, bernama Jarot, (27) meninggal dunia karena terjatuh dari kapal penangkap ikan yang bersandar di pelabuhan Perikanan Samudera Kendari, Sabtu (23/3/2019).

Kejadian jatuhnya korban tersebut terjadi pada sekitar pukul 3.00 Wita, pada pukul 04.50, korban Jatuh dan sempat hilang.

Anggota kepolisian Sektor (Polsek) Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP), IPTU Nasri berkordinasi bersama Basarnas Kendari untuk melakukan Pencarian.

[artikel number=3 tag=”korban,terjatuh,pelabuhan,” ]

“Telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia dimana satu org ABK kapal An. Jarot, jenis kelamin laki-laki usia 27 tahun terjatuh dari kapal di Pelabuhan perikanan samudra kendari ” terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, korban diketahui adalah pemuda asal Medan yang saat ini tinggal di sebuah kost yang berhadapan dengan Pelabuhan perikanan samudra.

Setelah menerima laporan tersebut, Tim Rescue diberangkatkan pada pukul 07.10 Wita, menuju tempat kejadian untuk melakukan pencarian

“Pada pukul 08.10 wita Tim Rescue Basarnas Kendari yg melakukan penyelaman dilokasi dan berhasil menemukan korban yang terjatuh tersebut tepat di bawah kapal sekitar kedalaman 7 meter dibawa air dalam keadaan tak bernyawa,” jelas Humas Basarnas Kendari, Yudi, melalui press rilisnya.

Korban segera dievakuasi dan saat ini telah tiba di rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk penanganan lebih lanjut, dengan ditemukannya korban, operasi pencarian oleh Basarnas dinyatakan selesai dan ditutup.

Reporter: Anca
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button