Metro Kendari

Temu Silahturahmi Bersama Warga Kolut, ASR Beri Bantuan ke Petani Kakao

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Usai menemui para kader Partai Gerindra di Kolaka Utara (Kolut) Selasa (23/11/2021), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka melanjutkan menemui warga di dua Kecamatan sekaligus pada keesokan harinya.

Andi Sumangerruka mengatakan tujuan kunjungan ini semata-mata untuk menjalin silaturahmi bersama warga Kecamatan Lasusua dan Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolut.

Selain bersilaturahmi, Andi Sumangeruka juga secara khusus ingin menemui langsung para petani Kakao yang berada di Kecamatan Kodeoha.

“Saya ingin berdialog langsung dengan para petani untuk mengetahui kesulitan dan hambatan yang mereka hadapi.  Sehingga kita bisa memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka,” katanya, Rabu (24/11/2021).

Ia pun menemui para petani Kakao dan langsung memberikan berupa bantuan kebutuhan petani. Tak hanya itu, lelaki yang kerap disapa ASR ini juga memberikan bantuan pembangunan Masjid Nurul Istiqomah di Kelurahan Mala-Mala.

“Saya berpesan kepada para petani Kakao bantuan yang kami berikan betul-betul agar digunakan sebaik-baiknya,” ungkap dia.

Mantan Pangdam XIV/Hasanuddin ini menambahkan kedatangan dirinya di Kolut bukan hanya sekedar menebar harapan atau janji semata, melainkan realisasi yang nyata.

Makanya, ASR menginginkan ketika dirinya kembali berkunjung di tempat yang sama, harapannya sudah ada perubahan yang dialami para petani.

“Saya datang untuk memberikan harapan kepada kita semua dan saya tidak pernah berhenti membantu petani Kakao,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button