iklan


iklan
Metro Kendari

Sulkarnain Harap Kerja Kejari Kendari Makin Optimal untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kejakasaan Negeri (Kejari) Kendari meresmikan hasil renovasi gedung yang dimilikinya saat ini, Kamis (6/10/2022). Renovasi tersebut diharapkan akan meningkatkan kinerja yang ada di jajarannya.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berharap, dengan adanya pembaharuan gedung Kejari tersebut dapat meningkatkan kerja lebih optimal dan melayani masyarakat dengan baik dengan menunjukkan prestasi yang membanggakan.

“Selamat kepada Ibu Kajari yang nanti akan menempati suasana baru dalam ruangan, mudah-mudahan dengan suasana baru ini kerja kerja lebih optimal dan melayani masyarakat dengan baik,” ujar Sulkarnain.

Dirinya mengetahui bahwa dengan adanya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra bekerja giat untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan seterusnya, yang luar biasa gesitnya makanya pihaknya ikut mendukung.

Sementara, Kepala Kejari Kendari Shirley Sumuan mengatakan, pembaharuan gedung Kejari tersebut merupakan dana hibah bentuk fisik anggaran DIPA 2021. Ini merupakan hasil refocusing dari dana Rp3,5 miliar kemudian karena adanya refocusing jadi Rp2,7 miliar.

Dengan adanya pembaharuan gedung, dia mengatakan, akan menyediakan layanan satu pintu. Pihaknya akan melakukan perubahan-perubahan sehingga pelayanan publik dari segi hukum bisa diberikan pada masyarakat.

Menanggapi renovasi gedung Kejari Kendari, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Sultra), Raimel Jesaja mengatakan, justru akan menambah, meningkatkan, pelayanan semua tugas dan fungsi yang ada di Kejari Kendari. (bds)

 

Reporter: Zubair
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button