Metro Kendari

Subhan Reses, Ketua RT Minta Kenaikan Insentif

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua DPRD Kota Kendari, H Subhan ST. Melaksanakan Reses pertamannya di Daerah pemilihanya, yakni Kecamatan Kadia. Berbagai aspirasi diterimanya, salah satunya Ketua RT berharap ada kenaikan insentif.

Ketua RT/RW: 33/07 Pasar baru, Kelurahan Bende, Baddia Suraidi menyampaikan, aspirasi salah satunya menyinggung gaji/insentif RT yang nominalnya hanya dikisaran Rp400/bulan, namun dibayarkan tiap tiga bulan.

“Harapan saya agar apa yang sampaikan itu bisa ditindaklanjuti oleh ketua DPRD dalam jangka lima tahun, namun paling tidak hal-hal yang prioritas perlu selesaikan tahun pertama,” ungkapnya, Kamis, (21/11/2019).

BACA JUGA:

Menanggapi aspirasi tersebut, politisi PKS ini menjelaskan semua itu merupakan adalah sebuah masukan dan keinginan berasal dari nurani masyarakat.

“Saya juga melihat beban kerja RT merupakan sesuatu yang perlu kita apresiasi, dan aspirasi ini akan kami bawa di pembahasan bersama pemerintah kota, untuk dapat dipertimbangkan,” tambah Subhan.

Orang nomor satu di DPRD Kota Kendari ini juga menerangkan, bahwa aspirasi ini tidak langsung disahuti begitu saja karena akan melalui tahapan-tahapan evaluasi kerja pihak RT melalui pihak kelurahan dan kecamatan.

Diketahui Reses Perdana Ketua DPRD digelar di Kantor Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, dihadiri aparat kelurahan dan masyarakat Bende

Reporter: Musdar
Editor : QS

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button