Metro Kendari

STMIK Bina Bangsa Kendari Gelar Buka Puasa Bersama dan Pembagian Paket THR

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM -Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Bangsa Kendari, mengadakan acara Buka Puasa Bersama sekaligus Pemberian Paket THR Kepada santri Pondok Pesantren Baitul Quran Kendari dan masyarakat sekitaran Kampus STMIK Bina Bangsa, Kamis (14/4/2022).

Acara Buka Puasa Bersama, merupakan suatu kegiatan yang di usung sendiri oleh Yayasan dan Pengelolah STMIK Bina Bangsa Kendari serta didukung penuh oleh pihak Dewan pembina dan Pendiri Yayasan Bina Bangsa.

Buka puasa ini bertemakan “Meningkatkan Hubungan Sillaturrahim dan Berbagi Rezeki” dihadiri sekitar 100 orang. yang terdiri dari Dewan Pembina, Yayasan, Dosen, Staff, Santri, dan Masyarakat.

Kegiatan ini dikemas dengan konsep yang sederhana, namun Keceriaan dan kebersamaan yang terjalin tidak dapat di nafikkan dari wajah-wajah para hadirin.

Dimeriahkan dengan pembagian paket THR dan canda tawa yang tergabung didalamnya. Kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah dari Ustad yang sangat menyejukkan hati dan menjadi penyemangat diri untuk terus meningkatkan keimanan dan amal khususnya dibulan Ramadhan yang penuh berkah.

Ketua STMIK Bina Bangsa Kendari, Benyamin mengucapkan terimakasih kepada Pembina Yayasan Bina Bangsa yang telah melaksanakan kegiatan ramadhan buka puasa bersama sekaligus pembagian sembako bagi masyarakat yg membutuhkannya.

Sementara itu, Dewan Pembina Yayasan Muliati Saiman, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktunya.

“Kami juga mengharapkan acara buka puasa bersama ini dapat dilakukan setiap tahunnya meninjau besarnya manfaat yang akan diperoleh dari acara ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, buka puasa tersebut tidak lepas dalam menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan menggunakan masker.

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button