Metro Kendari

Sosialisasikan Andi Sumangerukka Maju Pilgub, ASR Kolaka Tak Lupa Patuhi Prokes

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Soal wacana majunya Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang, terus digalakkan ditengah masyarakat.

Kali ini dilakukan oleh Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka, yang bukan lain adalah relawan bentukan Andi Sumangerukka.

Dengan model door to door atau dari rumah ke kerumah, masyarakat sangat antusias menyambut Relawan ASR dalam rangka mensosialisasikan mantan Pangdam XIV/Hasanuddin itu.

Bahkan, masyarakat mengaku akan ikut memperjuangkan dan memenangkan Andi Sumangerukka untuk merebut kursi 01 di Bumi Anoa.

“Masyarakat sangat antusias, mereka turut mendoakan supaya pak Andi Sumangerukka bisa terpilih karna pribadi beliau sangat sosial dan bisa membantu sesama, mereka siap berjuang Pilgub Sultra 2024,” ujar Ketua ASR Kolaka, Indra, Selasa (5/10/2021).

Selanjutnya, Indra bilang saat sosialisasi pihaknya tak lupa untuk memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Setiap masyarakat yang dikunjungi bukan hanya spanduk dan baliho Andi Sumangerukka yang disebar, namun mereka juga turut membagikan masker dan mengedukasi soal Prokes Covid-19.

“Menjalankan perintah pak Andi Sumangerukka sebagai untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Prokes dalam membatasi penularan virus Covid-19,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button