Metro Kendari

Siap-siap, Besok Disperindag Sultra Adakan Pasar Murah Minyak Goreng

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sitti Saleha membenarkan informasi yang beredar mengenai pasar murah yang menyediakan minyak goreng harga murah.

“Iya betul, besok tanggal 15 Maret 2022, ada pasar murah minyak goreng,” ujar dia dikonfirmasi Senin (14/3/2022).

Dijelaskan, titik lokasi pasar murah minyak goreng diadakan di kantor Disperindag Sultra yang berada di Jalan Abdul Silondae, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Atau tepatnya, berhadapan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Teknologi (STIMIK) Catur Sakti Kendari.

Hanya lanjut dia, pihaknya saat ini baru dapat memastikan pasar murah minyak goreng digelar sehari saja, yakni 15 Maret 2022.

Soal kelanjutan pasar murah, dirinya masih akan berkomunikasi lebih lanjut kepada distributor atau penyalur minyak goreng.

“Kami masih komunikasi, apa bisa digelar sampai tiga hari ke depan. Soalnya minyaknya itu kurang, belum datang semuanya. Belum lagi di bagi-bagi di kabupaten/kota,” jelas Sitti Saleha.

Besok itu, tambah dia, pihaknya membatasi ibu rumah tangga (IRT) yang mau berbelanja minyak goreng. Hal ini masih berkaitan dengan ketersediaan minyak goreng yang belum normal.

“Kita batasi masyarakat, karena stoknya sedikit,” tukasnya. (bds*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button