Metro Kendari

Senjata Makan Tuan, Pemuda ini Tewas Diduga Kesetrum Alat Pancing Sendiri

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Senjata makan tuan, itulah peribahasa yang cocok bagi Dedin Saputra alias Uci (25). Pekerja bangunan asal Kecamatan Palangga, Konawe Selatan.
Uci ditemukan terbujur kaku diduga akibat kesetrum alat pancingnya sendiri, saat memancing ikan di lokasi pemancingan Kelurahan Ranomeeto, Kecamatan Ranomeeto pada Senin sore (9/7/2018) sekitar pukul 14.28 wita.
Seorang saksi mata Ramadhan (32) mengatakan, pekerja bangunan itu hendak memancing ikan untuk disantap saat makan siang, dengan cara menyetrum di kolam pemancingan, naas pemuda itu justru tiba-tiba terjatuh.
“Awalnya sekitar pukul 11.00 wita, saya melihat korban sedang menyetrum ikan  di kolam pemancingan, dan sekitar 14.28 wita, saya menemukan korban sudah tergeletak di atas tanah, setelah dicek, Uci sudah tidak bernyawa,” bebernya.
Atas kejadian tersebut, Ramadhan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ranomeeto. Aparat kepolisian pun langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) lalu membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan autopsi.
Usai dilakukan autopsi terhadap jenazah di RS Bhayangkara Kendari yang dipimpin oleh Dokter Forensik Fakultas Kedokteran UHO dr. Raja Al Fath Widya. Di tubuh korban terdapat riwayat pemasangan pen (besi penyangga tulang).
“Ditemukan riwayat pemasangan pen di betis sebelah kirinya,” ujar Dokter Forensik Polda Sultra Kompol dr. Mauluddin.
Reporter: Fadli Aksar
Editor : Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button