Metro Kendari

Selain Kampanyekan Program Vaksinasi, Milenial ASR Bagikan Masker ke Warga

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat agar tak terpapar Covid-19, milenial ASR Kota Kendari turun ke jalan mengkampanyekan program vaksinasi.

Bentuk peduli ini, tak terlepas dari meningkatnya kembali kasus Covid-19 dan Kota Kendari menjadi daerah dengan jumlah tertinggi saat ini yaitu 46 orang terinfeksi corona.

Menurut Milenial ASR, Alfian Pradana Liambo, demi menghindari paparan Covid-19, masyarakat perlu disiplin protokol kesehatan (Prokes), utamanya selalu mecuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker (3M).

“Kita juga mengajak masyarakat agar mau divaksin untuk mencegah Covid-19,” ujar dia, Kamis (24/6/2021).

Selain itu, Alfian Pradana Liambo bilang pihaknya juga membagikan masker secara gratis.

Makser itu dibagikan khususnya kepada sopir-sopir angkutan antar kota/kabupaten yang berlokasi di Terminal Puuwatu, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu.

Alfian menambahkan, tindakan yang dilakukan Milenial ASR Kota Kendari ini sebagai bentuk dukungan ASR, dalam membantu pemerintah, khususnya tenaga kesehatan untuk melakukan langkah nyata dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.

Hal ini menjadi program dan cita-cita Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) untuk bersinergi sebagai wujud kongkrit dan motivasi menuju Sultra sehat. (bds*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button