Metro Kendari

Sambut Ramadan, Al Khansa Khaerunisa Bagi Ratusan Paket Sembako

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam menyambut bulan suci ramadan 1442 Hijrah, Komunitas Al Kansa Khaerunisa Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama tim membagikan ratusan paket sembako pada Kaum Duafa Sultra, Sabtu, (10/4/2021).

Pada pelepasan bantuan, Ketua DPRD Kota Kendari, turut hadir serta memberikan sambutan juga dihadiri dari Owner Hotel Zahrah  Syariah Kendari , dan Para Donatur yang ikut serta.

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan, mengucapkan apresiasi atas kinerja yang dilakukan komunitas Al Kansa Khaerunisa Sultra.

“Kepada para komunitas apalagi ibu-ibu hebat ini saya beri dukungan, juga yang hari ini kita akan lepas untuk berbagi dengan kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, mudah-mudahan dengan program ini bisa memberikan kemanfaatan,” ujarnya.

    Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan (kiri), Ketua komunitas, Al Khansa Khaerunisa, Mawar Ruselia (tengah) dan Owner Hotel Zahrah Kendari, Mahmud (kanan).

Sementara, Ketua komunitas Al Khansa Khaerunisa, Mawar Ruselia, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Kendari serta pada Donatur lainnya yang ikut serta atas dukungan yang telah bersedia hadir serta melepas rombongan untuk off-road.

“Saya mewakili teman-teman Al Khansa mengucapkan banyak terima untuk supor dan dukungan yang pertama bapak Ketua DPRD Kota dan para Donatur yang ikut serta, mudah-mudahan dengan program ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Kali ini jumlah paket sembako yang akan dibagikan Sebanyak 100 paket sembako yang siap dibagikan kepada kaum duafa.

Pelepasan paket sembako terdapat didua daerah diantaranya Desa Amohalo Kecamatan Baruga sebanyak 45 sembako dan Kabupaten Konsel Amoito Ambose sebanyak 55 peket sembako.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button