Metro KendariPolitik

Relawan SMS Tambah Kekuatan Rusda-Syafei

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kekuatan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rusda-Syafei bertambah. Menyusul adanya relawan baru, yakni Sahabat Rusda Mahmud-Syafei Kahar atau SMS.
Relawan ini terbentuk berawal dari niatan memberantas korupsi di Sultra. Andi Syamsuddin Iskandar, selaku ketua SMS dideklarasikan, Jumat (27/4/2018).
“Sultra ini sudah merupakan zona merah KPK, jadi saya tanya Rusda, apakah saudara mau membentuk Sultra sebagai daerah zero korupsi? Beliau katakan itulah harapan saya, zero korupsi ini bisa melajukan infrasturuktur. Itulah yang dikatakannya sehingga saya sepakat,” terangnya.
Relawan ini, kata dia, nantinya bergerak di bawah kendalinya. Lingkup pergerakannya meliputi tiga daerah yakni Kota Kendari, Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan untuk memenangkan RM-SK.
Andi Syamsuddin Iskandar juga menginginkan slogan-slogan dan isu yang mengatas namakan sara supaya diberantas. “Melalui tim ini, kita akan berantas isu sara. Seorang calon gubernur tidak boleh membuat sesuatu yang dapat memicu perpecahan di daerah itu,” tegasnya.
Walaupun kedatangannya masih baru, namun bagi dia tidak ada kata terlambat untuk memenangkan pertandingan.
“Saya sudah berpengalaman. Dalam sebuah pertandingan tidak ada kata terlambat, karena skor akhirlah yang menentukan. Kita tunggu saja hasil akhir,” tutupnya.
Reporter: Yusuf Maronta
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button