Metro Kendari

Ramadhan Berbagi, Ketua ASR Buton Bagi Paket Sembako Secara Door to Door

PLAY

BUTON, DETIKSULTRA.COM –   Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Segala amal kebaikan akan mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Oleh karena itu, Ketua ASR Kabupaten Buton, Rahman Pua, turun ke lapangan guna membagikan bantuan paket sembako kepada para relawan yang terdampak Pandemi Covid-19, Rabu (21/4/2021).

“Kali ini sasaran yang kita bagikan adalah para relawan ASR yang ada di Desa Wakangka, Desa Lambusango, Desa Lambusango Timur dan Desa Wakalambe di Kecamatan Kapontori,” ungkap Rahman Pua.

Disampaikan pula, mereka turun langsung menyalurkan bantuan secara door to door pada tiap-tiap desa yang dianggap merupakan basis relawan ASR.

“Yang penting niat kami adalah berbagai di masa Pandemi Covid-19 dan juga dalam bulan Ramadhan ini kita siapkan sembako untuk para relawan ASR, insyaallah membawa berkah bagi kita semua,”  jelasnya.

Rahman Pua yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton itu menyebutkan juga rasa terimakasihnya kepada Ketua Dewan Pembina ASR Sultra Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka atas partisipasinya memberikan sembako kepada relawan ASR yang ada di Kabupaten Buton.

Rahman Pua juga berharap pada bulan Ramadhan tahun depan tidak ada lagi virus Covid-19 sehingga perekonomian masyarakat bisa meningkat.

“Harapannya yang pasti semoga ini adalah bulan Ramadhan yang terakhir yang ada pandemi covid-nya, tahun depan jangan ada lagi. Semoga semuanya sehat dan ke depan Kabupaten Buton dapat lebih maju lagi,” harapnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dirangkaikan juga dengan buka puasa bersama nelayan budi daya ikan bobara Desa Barangka.

Reporter: Faisal
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button