Metro Kendari

Rakorbang Bappeda, Sulkarnain: OPD Harus Bisa Beradaptasi dan Responsif

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari menggelar Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) di salah satu hotel di Kendari, Selasa (19/10/2021).

Dalam rangka mengakselerasi implementasi pembangunan, rakorbang ini dihadiri langsung Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Siska Karina Imran. Turut hadir seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kepala bagian, camat dan lurah se-Kota Kendari, serta sejumlah tenaga ahli.

Sulkarnain Kadir yang membuka rakorbang ini menyampaikan bahwa pembangunan yang dilakukan saat ini merupakan kelanjutan dari pembangunan pemerintahan sebelumnya, dan pembangunan yang akan datang mengacu pada pembangunan saat ini.

Sulkarnain mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, OPD harus memiliki kemampuan beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada.

Ia juga berharap melalui rakorbang ini OPD bisa melakukan perencanaan yang telah disusun dan mampu menyesuaikan atau responsif terhadap kondisi yang terjadi.

Untuk diketahui, semenjak pandemi Covid-19, ini kali pertama rakobang diselenggarakan secara luring dan daring. (cds*)

 

Reporter: M/RS
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button