Metro Kendari

Putri Sultra, Arina Reszkyana Arfa Siap Tampil di Ajang Putri Indonesia

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Putri asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Arina Reszkyana Arfa, siap tampil di ajang putri Indonesia yang akan diselenggarakan Mei mendatang.

Hal tersebut disampaikan saat buka puasa bersama yang digelar pada salah satu Cafe Kendari, Rabu (27/4/2022).

Kata Arina, dirinya sangat siap untuk bertarung mengharumkan nama Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari segi mental, kesehatan, pakaian, dan lainnya sudah disediakan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Kata dia, sejauh ini arina sudah melatih dirinya sebaik mungkin untuk berlaga di level nasional nanti.

“Kalau dari segi mental saya sudah siap bahkan pakaian yang akan ditampilkan adalah tenun Masalili, ini juga merupakan arahan dari Gubernur Sultra, Ali Mazi,” paparnya kepada Detiksultra.com

Disamping itu, persiapan publik speaking itu sudah disiap juga, pasalnya kecerdasan dalam berbahasa Inggris itu sangat penting untuk 0menopang kualitas Arina.

“Sultra sendiri harus memiliki ciri khas tersendiri maka dari itu, saya akan menampilkan tampilan budaya Sultra dalam berlaga nanti,” ungkapnya.

Lanjutnya, Ini juga tidak luput dari support dari orang tua, tim, dan keluarga serta dukungan dari pemerintah dan masyarakat Sultra.

“Saya sangat berterimakasih kepada keluarga, tim, kerabat terkhusus kepada Gubernur Sultra, Ali Mazi yang mendukung penuh dalam ajang putri Indonesia ini. Ucapan terimakasih juga kepada semua masyarakat Sultra yang mendukung saya sejauh ini,” pungkasnya.

Reporter: Betyruddin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button