iklan


iklan
Metro Kendari

Pulang Bersama Kekasihnya, Mahasiswi di Kendari Dibusur OTK Bertopeng

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Syamsiar (22), seorang mahasiswi Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, menjadi korban pembusuran orang tidak dikenal (OTK). Kejadian pembusuran ini, terjadi pada pukul 02.00 dini hari tadi, Jumat (14/10/2022).

Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Kombes Pol. Muhammad Eka Faturahman menjelaskan, korban yang hendak pulang bersama kekasihnya dari Andoonohu ke indekosnya di Lorong Pelangi, depan Kampus Baru UHO Kendari.

Tiba di sekitaran antara Lorong Bintang dan Lorong Beringin depan kampus baru, korban melihat kelompok pemuda sekitar sepuluh orang sedang bergerombolan, memakai tutup muka alias topeng.

Tak lama kemudian, korban melihat pelaku melepaskan busur kepada dirinya. Namun korban tidak melihat jelas siapa di antara mereka yang melepaskan mata busur, karena motor korban sementara berjalan.

“Setelah di busur di kaki kanan bagian betis, korban langsung ke Rumah Sakit Bahteramas,” ujar Kombes Pol. Muhammad Eka Faturahman.

Dari keterangan mahasiswa asal Wawonii Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) ini, para pelaku diduga yang kerap membuat keributan di sekitar kampus.

“Korban atau pacar korban tidak bermasalah sebelumnya di Lorong Bintang ataupun Lorong Beringin,” tukasnya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan Subagiantoro

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button