CeritaMetro Kendari

Promosikan Wisata melalui Gathering Indobarca di Pulau Bokori

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Perkumpulan pendukung klub sepakbola elit dunia Barcelona, yang tergabung dalam Penya Barcelonista (PB) Indobarca chapter Kota Kendari, bakal menghelat kegiatan Gathering Celebes. Kegiatan ini akan diikuti oleh anggota chapter PB Indobarca se-Sulawesi.
Kegiatan yang bertemakan Mepokoasoano Wuluakono Indobarca Celebes, atau menyatukan dalam kebersamaan Indobarca se-Sulawesi ini, bakal dilaksanakan selama tiga hari, mulai 20 s.d 22 April 2018.
Ketua Panitia kegiatan Muhammad Ikbal mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan di Pulau Bokori, dengan target peserta 300 orang dari berbagai chapter.
“Peserta yang mendaftarkan diri sudah mencapai 60 orang. Dari Chapter Makassar, Bone, Palu, Baubau, Muna, bahkan dari luar Sulawesi, seperti Chapter Indobarca Jakarta, Balikpapan, mereka siap menghadiri,” ungkap Ikbal.
Di tempat yang sama, Koordinator Chapter PB Indobarca Kendari Muhammad Ridwan menjelaskan, kegiatan ini merupakan gathering yang ketiga kalinya dilakukan. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi seluruh anggota yang ada di Sulawesi dan memperkenalkan pariwisata.
“Ini sebagai ajang promosi wisata, kita memilih tempat di Pulau Bokori untuk kita kenalkan kepada mereka,” ujar Ridwan.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button