Metro Kendari

PNM Cabang Kendari Gelar Pasar Bedug Bersama Nasabah

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT PNM Cabang Kendari menggelar pasar bedug PNM bersama Cici Rosa (cicip cicip produk nasabah). Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan mempromosikan usaha para nasabah yang bertempat di kantor PT PNM Kendari di Jalan Martandu, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Pemimpin PNM Kendari, Salim mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pihaknya kepada seluruh nasabah PNM Kendari, baik nasabah Meekar maupun Ullam.

“Bentuk dukungan itu kami memfasilitasi nasabah untuk memasarkan produk usahanya, sekaligus kami juga memperkenalkan PNM kepada seluruh masyarakat Kota Kendari,” kata salim di halaman kantornya, Senin (17/4/2023).

Ia juga menyampaikan bahwa PNM Kendari tidak hanya sekedar memberikan modal usaha, melainkan dapat memberikan pendampingan para nasabah.

“Selain kami memberikan bantuan modal usaha, kami juga berkomitmen akan terus mendampingi para nasabah untuk mempromosikan usahanya,” imbuhnya.

Di kegiatan ini, PNM juga memberikan kupon undian kepada para pelanggan yang berbelanja sebanyak Rp25.000. Kupon hadia prasmanan dan voucher belanja.

“Kupon itu akan diundi tiap harinya selama kegiatan berjalan dan tiap orang yang belanja akan mendapatkan hadiaj prasmanan serta¬† hadiah hadiah lainnya,” pungkasnya. (cds)

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button