Metro Kendari

Perkasa Gelar Bakti Sosial di Area TPAS Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemuda Kery Saiful Konggoasa (Perkasa) Sultra, menggelar Bakti Sosial (Baksos), dengan membagikan 180 karung beras dan 170 rak telur kepada warga kurang mampu di area pemukiman Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Kota Kendari.

Ketua Perkasa Sultra, La Ode Bangkit Panatagama menjelaskan, bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan sejuta keberkahan, sehingga benar-benar dimanfaatkan secara maksimal.

Apalagi, Lanjut Panatagama, kondisi dan situasi saat ini masih dalam terpaan pandemi Covid-19 sehingga kondisi tersebut tentu menyebabkan banyaknya kepala keluarga yang sulit dalam mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

“Apa lagi terhadap warga yang memang tidak memiliki pekerjaan tetap. Tentu Baksos seperti ini sangat diharapkan oleh masyarakat,” ujarnya saat ditemui di TPAS Sabtu (8/5/2021).

Ia juga jelaskan bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi contoh terhadap orang-orang yang memiliki rezki lebih untuk berbagi.

“Bukan dilihat dari banyak sedikitnya, bukan pula dilihat dari sisi lainya. Tetapi yang terpenting adalah keberkahan dan manfaatnya terhadap sesama,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Perkasa Kota Kendari, Muh Syahputra Rahman menegaskan, semua kegiatan yang dilakukan oleh organisasi pemuda pendukung Kery Saiful Konggoasa, dasarnya bukan untuk kepentingan politik.

“Tetapi untuk kemaslahatan umat manusia, karna sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya,” pungkasnya.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor : J.Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button