Metro Kendari

Pengurus PWI Sultra Periode 2021-2026 Siap Dikukuhkan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sukses menggelar konferensi provinsi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tengah mempersiapkan pengukuhan pengurus periode 2021-2026.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 15 November 2021 mendatang dengan mengusung tema “Kokohkan Soliditas Menyongsong Hari Pers Nasional 2022”.

Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus PWI Sultra, Didul menjelaskan, pihaknya saat ini terus bekerja mempersiapkan agenda pengukuhan pengurus. Mulai dari administrasi hingga hal teknis sudah dipersiapkan.

“Progres persiapan pengukuhan pengurus PWI Sultra sudah mencapai 50 persen. Agenda itu nanti akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Claro Kendari,” ujar Didul, Kamis (28/10/2021).

Sementara Sekretaris Panitia Pengukuhan PWI Sultra, Mirkas mengungkapkan, pengkuhan tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketum PWI pusat bersama rombongan.

Kegiatan ini juga akan dihadiri Gubernur, Kapolda Sultra, unsur forkopimda, pimpinan organisasi, kepala daerah se-Sultra serta pimpinan media.

“Untuk rombongan PWI pusat itu sebanyak tujuh orang. Total tamu yang diundang sekitar 250 orang,” ungkap Mirkas.

Ia juga menegaskan pengukuhan tersebut dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

“Yah, pasti proses ketat. Semua tamu wajib melakukan swab anti gen sebelum memasuki ballroom. Kami sudah siapkan,” tegasnya. (cds*)

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button