Metro Kendari

Pengurus IPEMI Kota Kendari Resmi Dikukuhkan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Kendari resmi dikukuhkan di Aula Andalaus, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kendari, Kamis (31/3/2022).

Ketua Umum IPEMI Sulawesi Tenggara (Sultra) Rujuwati Harun mengatakan, pihaknya mengukuhkan pengurus IPEMI Kota Kendari agar pelaku usaha dapat berkembang, tentunya dengan pendampingan-pendampingan dari IPEMI dan stakeholder terkait.

“Setelah dikukuhkan, IPEMI kota dapat bersinergi dengan IPEMI wilayah untuk melaksanakan program-program pembinaan,” ujarnya.

Dia mengatakan, sebanyak 52 orang resmi dikukuhkan sebagai bagian dari IPEMI Kota Kendari dan nantinya setelah dikukuhkan diharapakan dapat menjalankan programnya dengan baik.

“Saya berharap semuanya dapat bersinergi dan bekerja sama untuk membesarkan Kota Kendari,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum DPD IPEMI Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain mengatakan, nantinya pengusaha muslimah tersebut dapat bersaing dengan produk lain dan tentunya dapat dinikmati masyarakat.

“Jadi, pengusaha muslimah ini melalui wirausaha dapat berkontribusi untuk menghasilkan muslimah yang sejahtera dan mandiri dari segi ekonominya,” ucapnya.

Dia berharap sebagaimana tujuan lahirnya IPEMI, muslimah-muslimah di Kota Kendari mau berwirausaha serta mengembangkannya dengan mengikuti trend pasar saat ini yang berbasis teknologi.

Dengan adanya teknologi, kata dia, maka konsumen dapat lebih mudah mengetahui produk yang ditawarkan. (bds*)

 

Reporter: Zubair
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button