Metro Kendari

Pengurus Himapindo Sultra Dilantik

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pengurus BPW Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia (Himapindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilantik, Sabtu (16/1/2020).

Pengukuhan pengurus tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Korwil Sulawesi BPP Himapindo, Ujang Hermawan. Ujang Hermawan diberikan mandat Ketum BPP untuk melantik Pengurus BPW Himapindo Sultra.

Ketua Panitia, Rendi Tabara menyampaikan terimakasihnya atas kontribusi para dewan pembina dan panitia dalam menyukseskan pelantikan pengurus Himapindo Sultra.

“Pelantikan ini terselenggara berkat support dari para dewan pembina dan rekan-rekan pengurus. Terima kasih atas dukungannya, semoga kita semua senantiasa bersinergi dalam membangun perekonomian Indonesia, dan dimulai dari Sultra,” Ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketum BPW Himapindo Sultra, Ahmad Sainul mengatakan, pihaknya sudah menyusun perencanaan yang matang untuk berkolaborasi dalam pengembangan usaha para pengurus, sehingga cita-cita menjadikan para mahasiswa sebagai pengusaha sebelum menyandang gelar sarjana dapat terwujud.

“Kedepan kita harus berkolaborasi dalam pengembangan usaha. Ke depan kami sudah menyusun planing instrumen untuk menumbuh kembangkan giat-giat usaha, dan basisnya tumbuh dari kemahasiswaan, dan dimulai dari Kendari, selanjutnya akan disambut oleh provinsi-provinsi lainnya,” terangnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, bahwa untuk menjawab tantangan Indonesia emas, maka dibutuhkan jutaan pemuda sebagai lokomotif pengusaha muda di Indonesia.

Lebih lanjut, Ahmad Sainul juga mengajak lembaga eksternal lainnya untuk bahu membahu dan saling menguatkan, bukan malah saling menjatuhkan.

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button