iklan
Metro KendariPolitik

Pendaftaran Anggota Legislatif DPD Perindo Sultra Resmi Dibuka

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pendaftaran bakal calon anggota legislatif Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sultra, resmi dibuka, bersamaan dengan peresmian sekretariat DPW Partai Perindo Sultra, Senin (12/2/2018).
Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jeffry Bittikaka mengungkapkan, kegiatan ini adalah langkah awal Partai Perindo Sultra untuk mengusung calon anggota legislatif potensial, yang bisa bertarung di Pilcaleg tahun 2019 mendatang.
“Kita membuka ruang untuk semua lapisan masyarakat dan semua kalangan. Hari ini bisa lihat ada dari Kepulaun Buton, Kepulauan Muna, daratan Tolaki, Mekongga, dan juga Bugis, hadir untuk menjadi bagian dalam proses demokrasi di tahun 2019,” ungkapnya.
Selanjutnya partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini akan melakukan survei sampai ke tingkat kabupaten, terhadap para bakal calon sebelum ditetapkan sebagai caleg.
“Ada proses survei yang akan dilakukan nantinya, untuk memastikan supaya betul-betul caleg yang akan kita usung ini potensial dan bisa bertarung di pilcaleg nanti. Prosesnya kita membuka ruang selebar-lebarnya tapi survei yang akan menentukan,” ungkapnya.
Jeffry memastikan bahwa partainya akan memenuhi target kursi seperti yang ditetapkan sebelumnya. “Target kita seperti tahun kemarin masih sama, yaitu kursi DPR RI satu kursi, satu fraksi DPRD provinsi, dan juga satu fraksi di 17 kabupaten/kota se-Sultra. Di 10 kabupaten kita target sebagai unsur pimpinan DPRD,” ungkapnya.
Strategi yang akan dilakukan tentunya dekat dengan masyarakat dan terus melakukan sosialisasi. “Ada juga strategi lain tapi itu internal,” tandasnya.
Untuk diketahui, dalam acara ini hadir pula Calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud, bersama Wakilnya Sjafei Kahar, dan ratusan kader Partai Perindo, serta simpatisan para bakal calon anggota legislatif yang melakukan pendaftaran.
Reporter: Putra
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button