Metro Kendari

PDIP Sultra Bagi Sembako dan Takjil ke Ratusan Masyarakat

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan DCP PDI Kota Kendari, berbagi ratusan paket sembako dan makanan takjil kepada kaum dhuafa di Kantor PDIP Sultra, Rabu (27/04/2022).

Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas menuturkan, kegiatan pembagian ratusan paket sembako dan makanan takjil kepada kaum dhuafa ini merupakan bentuk kesyukuran dalam rangka momentum bulan suci ramadhan.

Katanya, pihaknya menyalurkan hingga 300 peket sembako kepada kaum dhuafa.

“Kita siapkan sembako dan takjil kurang lebih sekitar 300 dan itu kami siap salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya saat diwawancari Detiksultra.com

Wakil Gubernur Sultra mengatakan, ini sekaligus mempererat hubungan antara sesama masyarakat maupun pengurus partai sendiri.

Selain itu, untuk mempererat silaturahim antara pengurus DPD dan DPC dengan seluruh masyarakat, Lukman menjelaskan, dengan adanya kegiatan berbagi bersama kaum dhuafa ini ia berharap yang dicita-citakan bisa terwujud khususnya tujuan partai sendiri.

“Dengan kegitan berbagi rasa, berbagi sembako dan takjil semoga kita selalu diberi hidayah dan insha allah diberikan yang terbaik buat kita, dengan harapan apa yang kita harapkan dapat kita capai kedepan baik dalam pelaksanaan pemilu, Pilek maupun Pilkada,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ketua PDIP Sultra Beserta Jajaran Pengurus PDIP Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Kaum Duafa Serta Buka Puasa Bersama dilanjukan dengan Shalat Maghrib, Isya dan Taraweh Berjamaah.

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button