Metro Kendari

Musda ke-IX, Waketum: REI Sultra Harus Menyiapkan Hunian Berkualitas

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Real Astate Indonesia (REI), Reymon Afandi mengatakan keberadaan organisasi para pengembang perumahan ini harus benar-benar menjadi kawan baik masyarakat.

Masyarakat sebagai konsumen, harus diberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan perumahan yang berkualitas demi menjaga kenyamanan setiap konsumen.

Penekanan itu, diungkapkannya seusai pembukaan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) IX Dewan Pimpinan Daerah (DPD) REI Sultra disalah satu hotel di Kendari, Senin (28/2/2022).

“Kalau kita tidak menyediakan properti berkualitas kita akan tertinggal. Kita sipakan perumahan yang nyaman dan layak huni agar pelanggan puas,” katanya.

“Perlihatkan kepada masyarakat bahwa inilah mitra pemerintah yang menyediakan perumahan yang baik untuk masyarakat,” ujar Reymon.

Tak lupa Reymon mengingatkan, sinergitas harus terus dibangun bersama pemerintah daerah (Pemda) dan REI Sultra.

Menyoal soal musda, kata dia kegiatan ini adalah salah satu cara merefresh atau proses penyegaran organisasi agar tetap eksis.

“Ini cara agar mempertahankan eksistensi organisasi. Lewat musda, saya yakin REI Sultra akan semakin kompak,” ungkap dia.

Ia mengatakan, yang terpilih sebagai Ketua REI Sultra nanti harus menjalankan amanah dengan baik.

“Yang terpilih jadi ketua harus berjuang memetingkan organisasi diatas kepentingan pribadi,” pungkasnya.

 

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button