Metro Kendari

Musawir Yahya Resmi Terpilih Jadi Ketua Umum IMM Periode 2021-2023

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Indonesia ke-19 telah resmi menetapkan ketua terpilih Abd Musawir Yanya periode 2021-2023.

Abd Musawir Yahya dengan perolehan 338 suara mengungguli M. Huda Prayoga yang hanya berhasil meraup 102 suara dari total suara 451.

Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Panitia Pemilihan (Panlih) Nomor 05/Panlih_Muktamar/2021 tentang Pengesahan Hasil Pemilihan Ketua Umum.

Abd Musawir Yahya mengatakan, proses menuju kegiatan ini adalah kekompakan besar dari kader IMM se-Indonesia, maka dengan terpilihnya dia sebagai ketua umum, tentunya juga harapan dari teman-teman IMM sendiri.

“Tugas kita adalah bagaimana menerapkan ide-ide itu dan itu merupakan bagian dari kekompakan yang luar biasa,” katanya.

Kata Musawir, kekompakan ini kedepan yang harus dijaga agar sekiranya semua tujuan, mimpi dari IIM bisa terwujud secara nyata.

“Semua butuh kerjasama dan solid dalam memwujutkan visi misi organisasi ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Dimisioner Najih Prasetyo mengungkapkan, kedepan ketua umum yang baru dapat mengakomodir serta merangkul IMMawan- IMMawati yang hadir berkontestasi.

Kata Najih, semoga kedepan juga ketua yang baru mampu membawa IMM lebih stabil dan konsisten dengan perkembangan zaman hari ini, sehingga mereka tidak ketinggalan serta mudah menyesuaikan dengan kondisi sekarang.

“Apapun resikonya dan perbedaan pilihan itu adalah hal yang biasa pasalnya kita ini satu, saya berharap IMM ini akan lebih baik dari kepemimpinan saya, artinya harus ada peningkatan dan lebih jaya kedepannya,” pungkasnya

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button