Metro Kendari

Munas Digelar di Kendari, Kadin Sultra Beri Ruang UMKM Promosikan Produk

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tidak lama lagi pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia akan digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rencanannya, munas yang kegiatan utamanya pemilihan ketua umum (ketum) periode 2021-2025 ini, dilaksanakan pada 29-30 Juni 2021.

Koordinator Media Center Kadin Sultra, Rahmat Apiti mengatakan, jelang pelaksanaan munas, dukungan terus mengalir dari masyarakat.

Menurut dia, alasan masyarakat turut mendukung Munas Kadin Indonesia dihelat di Kota Lulo ini, karena peluang dan momentum kebangkitan ekonomi Sultra.

“Pak Ketua Anton Timbang mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang terus mengalir,” ujar Rahmat Apiti, Kamis (3/6/2021).

Tentunya, demi menyukseskan Munas Kadin Indonesia, lanjut Rahmat Apiti, pengurus Kadin Sultra sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya guna memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Pengurus Kadin mulai bergerak bekerja secara maraton untuk menyukseskan acara Munas,” jelas dia.

Selain mendukung pelaksanaan dan menyuksesi Munas, Kadin Sultra mempersilakan UMKM di Kota Kendari  untuk memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana promosi.

“Teman-teman UMKM silakan ke kantor Kadin untuk berkordinasi secara teknis kami siap 24 jam,” ujarnya.

Komisaris Bank Sultra itu menambahkan, dalam pelaksanaan munas nanti tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kadin juga menyiapkan tim medis serta ambulans di setiap hotel peserta munas,” ucapnya. (bds*)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button