Metro Kendari

Melawan Arus, Bus Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kecelakaan tragis dialami dua warga Kabupaten Bombana saat melintas di Jalan By Pass depan Asrama Haji Kota Kendari, Jumat (29/3/2019) malam. Kedua korban yang sedang berboncengan dengan sepeda motor ditabrak bus yang melawan arus.

Informasi yang diterima dari keterangan sejumlah saksi di lokasi tempat kejadian, kecelakaan bermula saat bus tersebut diduga melaju kencang melawan arus di Jalan By Pass depan Asrama Haji.

Di saat bersamaan, kedua korban yang mengendarai motor berplat nomor DT 6371 EK melintas sehingga tabrakan pun tak dapat dihidarkan. Kencangnya benturan membuat kedua korban terpental.

[artikel number=3 tag=”kecelakaan,mobil,” ]

Bus dengan nomor plat polisi DD 7557 OZ merupakan bus antar kota antar provinsi yang memuat barang-barang kiriman. Menurut saksi mata di TKP, sopir bus dan temannya melarikan diri saat sedang dilakukan pencarian korban.

Petugas yang mendapat informasi langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi kedua korban yang tewas di lokasi kejadian ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari. Identitas korban bernama Muhammad Sabri, warga asal Bombana. Sementara rekannya masih belum diketahui identitasnya dan menunggu laporan dari keluarga korban.

“Pengendara motor ini ditabrak bus dari arah depan dan tertimpa tiang listrik yang roboh. Mereka mengalami luka parah di kepala dan patah tulang di beberapa bagian,” ujar Rudy, petugas Dokkes RS Bayangkara Polda Sultra, Sabtu (30/3/2019).

Reporter: Endah Novita Sari
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button