Metro Kendari

Masyarakat Relawan Indonesia Kendari Bagi Ratusan Paket Sembako

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kendari, bagikan ratusan paket sembako ke panti asuhan dan kelompok pemulung, Minggu (18/4/2021).

Munzir, Ketua MRI Kendari menuturkan bahwa paket sembako yang dibagikan kali ini, menyasar beberapa panti asuhan dan kelompok pemulung yang ada di Kota Kendari.

“Ramadhan kali ini, Alhamdulillah tidak seperti ramadhan tahun lalu. Tahun kemarin, kita tidak bisa beraktivitas di luar rumah, tahun ini kita cukup longgar untuk beraktivitas, ini yang makin memotivasi kami untuk terus bergerak dan berbagi kepada sesama,” tuturnya.

“Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, kerupuk, dan paket perlengkapan mandi,” tuturnya.

“Donasi masyarakat yang dihimpun lewat MRI Kendari, Alhamdulillah telah tersalurkan seluruhnya,” tambahnya.

Munzir juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah percaya kepada MRI Kendari.

Siti Watarni, salah satu penerima paket sembako mengutarakan kebahagiaannya sebab mendapatkan bantuan paket pada ramadhan kali ini.

“Biasanya kami dapat diawal ramadhan, dapat paket yang sama, namun sebab corona tahun lalu dan awal ramadhan kali ini terkadang ada yang dapat ada juga yang tidak,” ungkapnya.

“Mungkin karena faktor corona jadi orang-orang pada kesusahan juga. Kami ucapkan terimakasih kepada MRI Kendari sebab sudah mau berbagi kepada kami,” tutupnya.

Reporter: Faisal
Editor: Via

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button