Metro KendariPolitik

Markas Baru PDIP Diresmikan, Ishak Ismail Optimis Raih 7 Kursi DPRD

PLAY

KENDARI, DERIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari, meresmikan kantor baru di Jalan S. Parman Kemaraya, Kamis (26/7/2018).
Peresmian Kantor DPC dihadiri Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, Bacaleg PDIP, tidak terkecuali Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain.
Kantor baru DPC PDIP Kota Kendari akan menjadi markas induk dalam perjuangan pemenangan Pilcaleg tahun 2019.
Kantor PDIP Kota Kendari disebut-sebut yang termegah di Sulawesi Tenggara bahkan mengalahkan kantor DPD PDIP Sultra. Kemewahan markas DPC PDIP Kota Kendari juga disebut mendapat apresiasi dari pengurus DPP PDIP.
“Alhamdulillah kalau disebut yang termegah. Kita hanya punya harapan Bacaleg kita menang di pemilu dan raih kursi ketua DPRD,” ungkap Ishak Ismail usai peresmian.
Di Pilcaleg nanti, PDIP Kendari tetap pada komitmen awal mengincar tujuh kursi DPRD. Target itu optimis diraih karena Bacaleg yang maju cukup berkualitas, ada incumbent​, ada juga politisi pendatang baru yang cukup dikenal masyarakat.
Mantan Ketua Gerindra Kendari ini akan menjadikan markas besar perjuangan PDIP, sebagai basis utama menyusun strategis pemenangan pemilu.
Reporter: Dahlan
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button