Metro Kendari

Lukman Abunawas Jenguk Kakanwil Kemenag Sultra, Kondisinya Membaik Pasca Kecelakaan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, membesuk Kakanwil Kemenag Sultra, Zainal Mustamin yang sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah, Kota Kendari, Rabu (18/5/2022).

Seperti diketahui, Kakanwil Kemenag Sultra mengalami kecelakaan bersama rombongan yang hendak memantau hilal penentuan 1 Syawal 1443 H.

Dimana Kecelakaan itu terjadi tepat di Jalan Poros Pomalaa-Watubangga, Desa Sopura, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, pada Minggu (1/5/2022) lalu.

Saat dibesuk, lengan kanan Kepala Kanwil Kemenag Sultra ini terlihat dalam kondisi terlilit perban.

Lukman Abunawas yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Wilayah Sultra, ditemani oleh beberapa pejabat Kemenag Sultra, diantaranya ustad Abubaedah.

Nampak suasana persahabatan dan keakraban terlihat di antara Lukman Abunawas dan Zainal Mustamin. Keduanya dan beberapa rombongan saling bercerita lepas dan bersenda gurau.

Zainal Mustamin tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Lukman Abunawas yang menyempatkan waktu untuk datang menjenguk. Begitupun sebaliknya, Lukman Abunawas berharap dan mendoakan agar Kakanwil Kemenag Sultra itu segera pulih sehingga bisa bertugas seperti sediakala.

 

Reporter: Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button