HukumMetro Kendari

Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemkot Dibuka Pekan Depan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kota Kendari akan membuka pendaftaran seleksi terbuka atau lelang jabatan eselon II. Jabatan yang akan dilelang adalah jabatan Sekretaris Daerah Kota Kendari, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Dinas Tata Ruang Kota Kendari serta Kepala Inspektorat.
Pendaftaran lelang jabatan dijadwalkan akan dibuka pekan depan, Senin (6/8/2018). Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari, Zainal Arifin, mengatakan, pendaftaran dibuka setelah mendapat persetujuan dari KASN.
“Sejauh ini, terkait dengan proses persiapan lelang jabatan sudah tuntas, mulai dari tim panitia seleksi (Pansel) dan tim Assesor, semua sudah siap,” imbuhnya.
Adapun anggota tim panselnya melibatkan unsur dari tokoh masyarakat, akademisi, dan Pemerintah Provinsi Sultra serta Pemerintah Kota Kendari sendiri.
“Untuk tim assessor kami datangkan dari BKN Jakarta, BKN Regional lV Makassar,” kata mantan Kepala Dinas Pertanian Kota Kendari itu.
Lebih lanjut Ia menjelaskan, persyaratan peserta dalam pengajuan pendaftaran itu di antaranya berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Kendari, dengan catatan minimal mereka sudah pernah dua kali menduduki jabatan eselon III.
Reporter: Ningsih
Editor: Rani

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button