Metro Kendari

Korban Meninggal Kecelakaan Rombongan Mahasiswa UHO di Bombana Bertambah

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Korban meninggal dalam kecelakaan naas yang dialami rombongan mahasiswa jurusan D-3 Teknik Mesin Universitas Halu Oleh (UHO) Kendari, bertambah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun  Detiksultra.com, korban meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari tadi pagi, Selasa (8/6/2021) atas nama Deden Marwan (20).

Deden Marwan sebelumnya sempat dirawat di RSUD Bombana bersama dua orang rekannya yang mengalami luka parah.

Karena kondisi pasien yang kian memprihatinkan, pihak RSUD Bombana merujuk tiga pasien tersebut ke RSUD Bahteramas Kendari.

“Semalam ketiganya dirujuk di RSUD Bahteramas Kendari,” ujar Direktur RSUD Bombana, drg. Riswanto saat dihubungi.

Setelah ia berkordinasi dengan pihak Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Bombana, satu dari tiga pasien yang dirujuk meninggal dunia.

“Info terakhir, yang tiga orang dirujuk itu, meninggal satu orang pagi tadi,” jelasnya.

Sebagai informasi, kecelakaan tunggal rombongan mahasiswa ini terjadi di Jalan Poros Desa Rameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Senin (7/6/2021).

Kecelakaan ini menewaskan lima orang mahasiswa di hari itu juga. Kelimanya masing-masing Olaf Cahyadi (19), Syawaludin (19), Risky Adrianus (20), Indra Taufik (20), dan Arsyad Arifudin (23). Kemudian pagi tadi satu korban meninggal bertambah.

Sehingga keseluruhan korban meninggal sebanyak enam orang, dan dua lainnya masih dirawat secara intensif di RSUD Bahteramas Kendari. Sementara satu orang dikonfirmasi sudah dalam kondisi baik.

Adapun nama penumpang dan pengemudi yakni Nirwan Paliki (21) Zakaria Ramadhan, (20) Dede Marwan (20), Olaf Cahyadi (19), Syawaludin (19), Riski Adrianus (20), Indra Taufik (20), Arsyad Arifuddin (23), dan Rifai Kahfi (21). (ads*)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Komentar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button