Metro Kendari

Ketum DPP Ormas MKGR All Out Dukung AJP Maju Pilwali Kendari

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Umum DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Adies Kadir mendukung secara all out keinginan Aksan Jaya Putra (AJP) maju pada Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 2024.

Hal itu disampaikannya, sesaat dirinya menggelar temu silaturahmi bersama pengurus DPD Ormas MKGR Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/6/2022) malam.

Adies Kadir menyampaikan, dirinya sebagai ketum salah satu ormas pendiri lahirnya Partai Golongan Karya (Golkar), tentunya mendukung penuh Ketua Ormas DPD MKGR Sultra itu bertarung di hajatan demokrasi lima tahun tersebut.

Ia begitu mengapresiasi keinginan besar AJP yang ingin memimpin Kota Kendari. Menurutnya kesungguhan itu terlihat dari tersebarnya spanduk atau baliho mengenai dirinya bakal maju Pilwali Kendari.

Olehnya itu, tegas dia, tidak ada kata lain selain seluruh kader MKGR di Sultra all out mendukung AJP. Begitupula di pusat, dengan segala kemampuan stakeholder dan jaringannya, dirinya siap memenangkan AJP.

“Terpenting bagaimana AJP bisa menjadi Wali Kota Kendari berikutnya,” tuturnya.

Mengenai itu, AJP yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sultra ini memaknai dukungan tersebut sebagai dorongan penyemangat dirinya untuk maju di Pilwali.

Apalagi diketahui, Adies Kadir bukan hanya sebagai Ketua Ormas DPP MKGR, namun dia juga selaku Wakil Ketua DPP Partai Golkar.

Sehingga AJP bilang, dengan dukungan itu, membuat dirinya semakin bersemangat bergerak demi mendapatkan pintu Partai Golkar sebagai kendaraannya menuju Pilwali.

“Ke depan saya akan terus meningkatkan elektabilitas dan popularitas karena Partai Golkar selalu menggunakan metode survei untuk mengeluarkan pasangan calon ataupun mengusung dari internal partai,” ucap dia. (bds*)

Reporter: Sunarto
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button